FB:GarukPentil EvelynXD
Notification texts go here Contact Us Join Now!

Bagian 1: Ekspedisi Lingkar Utara dan Kronologi Tragedi 28 Maret

Mengkisahkan tiga pemuda yang sedang asik liburan di musim panas dengan bersepeda.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Serangan mbatron
Petualangan Baru: Ekspedisi ke Isekai

Di suatu pagi yang cerah, tiga pemuda bersemangat bersiap-siap untuk menjelajahi lingkar utara wilayah mereka dengan sepeda. Mereka adalah Arip, Samsul, dan Ambatusyam, tiga sahabat sejak kecil yang memiliki hasrat untuk petualangan dan eksplorasi.

Dengan bekal minum, makanan ringan, dan semangat yang membara, mereka memulai perjalanan mereka. Rute ekspedisi mereka membawa mereka melintasi pedesaan yang indah, lembah hijau, dan hutan yang rimbun. Setiap tikungan jalan memberikan pemandangan baru yang menakjubkan, dan setiap tanjakan memberikan tantangan baru yang harus mereka atasi.

Namun, di tengah perjalanan pulang, suasana berubah menjadi tegang. Ketika melewati jalanan terjal, Arip, yang terkenal dengan keberaniannya dalam bersepeda, mencoba melakukan trik freestyle sepeda yang sulit yang disebut "LOS TANGAN". Namun, pada saat itu, nasib berkata lain.

Ketika Arip melakukan trik itu, ia kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke samping. Namun, yang lebih mengerikan adalah Samsul, temannya yang berada di belakangnya, tidak memiliki cukup waktu untuk menghindar. Mereka berdua terjatuh ke tanah dengan keras, meninggalkan Ambatusyam yang terkejut dan panik.

Segera setelah kecelakaan itu, Ambatusyam dengan cepat mengambil tindakan pertolongan pertama(ketawa😂), memeriksa keadaan Arip dan Samsul. Meskipun cedera mereka tidak fatal, namun mereka mengalami luka lecet yang cukup parah dan sedikit pargoy.

Dengan bantuan Ambatusyam, mereka berusaha bangkit kembali, meskipun dalam rasa sakit yang menyiksa. Ambatusyam membelikan mereka berdua tejus gulbat dan pulang dengan hati-hati, sementara mereka berdua merenungkan kecelakaan yang hampir merenggut nyawa mereka.

Pada 28 Maret, sebuah tragedi menghantam ekspedisi mereka, mengingatkan mereka akan pentingnya keselamatan dan kewaspadaan saat menjalani petualangan. Meskipun mengalami cobaan yang sulit, mereka bertiga bersyukur karena masih bisa berkumpul dan melanjutkan petualangan mereka di masa depan.

About the Author

Who's there?

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.