FB:GarukPentil EvelynXD
Notification texts go here Contact Us Join Now!

7 DOSA BESAR HONKAI STAR RAIL ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

Mengungkap 7 dosa besar soeharto dalam Honkai Star Rail.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


orang

7 DOSA BESAR HONKAI STAR RAIL ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

siapa sih yang gak kenal sama game Honkai Star Rail? Pada artikel ini saya akan memeperkenalkan kalian kepada game yang satu ini. Ketik 1 untuk melanjutkan.

Apa itu Honkai StarRail?

Honkai Star Rail adalah sebuah game mobile yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoyo, perusahaan game asal Tiongkok yang juga mengembangkan game populer seperti Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd. Game ini dirilis pada tahun 2021 dan tersedia untuk diunduh di platform Android dan IOS.

Honkai Star Rail merupakan game RPG dengan fitur gacha, di mana pemain dapat mengumpulkan karakter-karakter dalam game dengan cara membuka loot box atau membeli mata uang dalam game. Game ini juga menawarkan sistem pertempuran real-time yang memungkinkan pemainuntuk mengendalikan karakter-karakter mereka dan bertarung melawan musuh-musuh dalam game.

Game ini memiliki plot yang melibatkan perjalanan melalui waktu dan ruang, dan menampilkan karakter-karakter hot dari berbagai era yang berbeda. Honkai Star Rail juga menampilkan grafik yang indah dan musik yang menarik, yang membuat pengalam bermain dalam game ini semakin menyenangkan.

Kenapa Game ini Sangat Berbahaya untuk Anak Kecil?

Game ini dapat dianggap berbahaya untuk anak kecil karena konten atau adegan yang tidak pantas, kecanduan, onani, atau dampak negatif lainnya pada kesehatan dan perkembangan mereka. Berikut adalah contoh yang dianggap berbahaya untuk anak kecil:
  1. Game yang mengandung konten seksual atau vulgar, seperti permainan dewasa atau game dengan adegan seksual eksplisit, mungkin tidak pantas atau merusak bagi anak kecil.
  2. Beberapa game menawarkan fitur pembelian dalam game, di mana pemain dapat membeli item virtual atau mata uang dalam game dengan uang sungguhan. Hal ini dapat menyebabkan kecanduan dan masalah keuangan bagi anak kecil dan keluarganya.
  3. Beberapa game memiliki rating usia yang diberikan oleh badan rating game resmi, seperti ESRB. Jika game ini dimainkan oleh anak kecil yang belum memenuhi syarat usia, maka hal ini dapat berdampak negatif pada perkembangan mereka.
Dalam memilih game untuk anak kecil, penting untuk melakukan riset terlebih dahulu tentang rating game, isi dan adegan dalam game, dan dampaknya pada perkembangan anak. Orang tua atau wali juga dapat mengawasi anak ketika bermain game untuk memastikan bahwa mereka tidak terpapar pada konten yang tidak pantas atau merusak.

Berikut 7 Dosa Besar Honkai Star Rail

  1. Ga Ada Orisinalitasnya Sama Sekali. UI plagiat Genshin, Karakter plagiat Honkai, sampe nama karakter pun sama. Ga tau mihoyo mikir apa pas bikin game ini, ga punya jati diri gamenya, mihoyo mungkin terlena dengan kesuksesan Genshin.
  2. Design Pakaian Karakternya Absurd. Karakter²nya dibuat Over Good Looking sampe sampe ga meduliin tema dan latar gamenya. Ada yg bajunya seksi ๐Ÿ˜‹, ada yg casual masa kini, ada yang mewah. Beda dengan genshin yg disetiap region ada pola khas berpakaiannya masing masing. Hoyoverse
  3. Sci-fi Ga Berasa Sci-fi. Diluar ada Kereta Api Uap yg erat dengan tahun 1900an, musik intro rada rada classic, tapi di dalemnya Scifi, lawannya AOV (alien), mungkin pake konsep sihir lebih masuk akal menurut gw.
  4. Kebelet Milking. Gw tau ini dibuat satu multiverse, tapi ini udh berlebihan. Genhsin + Honkai = HSR, tapi gagal. kasian HSR cuman jadi kelinci percobaan mihoyo.
  5. Udh Pelit Story Ga Bisa Di Skip. Pembawaannya ampas, tau tau banyak karakter ngumpul, buat normies ga bakalan suka. Genshin pelit ayo aja gw mah, HSR pelit sebaiknya jangan terlalu gegabah.
  6. Mending Maen TCG Genshin. Bahkan TCG genshin lebih menarik dari HSR
  7. HSR menjawab kenapa FGO masih bisa survive sampe sekarang. Kadang gw heran kenapa FGO masih bisa survive udh mau 8 tahun padahal gameplay cuman lawan pintu doang. meskipun cuman lawan pintu tapi battle FGO masih lebih menarik dari HSR, dan NP FGO masih lebih bagus dari Burst HSR yg Over Edgy

Ini bisa jadi pelajaran buat Wuthering Waves, kalo terlalu ngeliat Bengshin impek malah jadi ga punya jati diri = calon dedgim

KESIMPULAN

Mending gk ush main game deh, daripada ikutan fandom yang satu ini ๐Ÿ˜ณ.
Namun, penting untuk diingat bahwa setiap orang memiliki pendapat yang berbeda tentang apa yang dianggap "bahaya" atau tidak sesuai untuk anak-anak. Sebagai orang tua atau wali, penting untuk memilih game yang sesuai dengan usia dan perkembangan anak, melakukan riset sebelum membeli game, dan memastikan bahwa anak-anak tidak terpapar pada konten yang tidak pantas. Selain itu, pengawasan orang dewasa saat anak-anak bermain game juga sangat dianjurkan untuk mencegah mereka terpapar pada konten yang tidak sesuai atau merugikan.

Penutup

Akhir kata bila ada kekurangan dalam pengucapan mohon dimaafkan ๐Ÿ˜‹.

Source:
www.cringe-bgt-ajg.com

About the Author

Who's there?

4 komentar

  1. ngetest komen
    1. ngetest reply komen
  2. hyper link
  3. KevinCS
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.